Breaking News

Plt Bupati Beni Hernedi Launching Penyaluran Bantuan ASN Muba Peduli Tahap I


SUNGAI LILIN,  MUBA, Figurnews.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah komando Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP, sebagai pelayan masyarakat menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dengan melaunching penyaluran bantuan ASN Muba Peduli Tahap I, di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (18/11/2021).

Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 40 ton untuk 4000 KK di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muba, berasal dari penyisihan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) seluruh ASN Pemkab Muba  yang diprogramkan untuk bencana khususnya dalam menanggulangi pandemi COVID-19.


Dalam sambutannya pada acara yang digelar serentak dengan Gebyar Pajak Daerah Muba tahun 2021 ini, Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP mengucapkan terima kasih kepada semua ASN Muba yang telah berkontribusi untuk membantu masyarakat.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak COVID-19.

"Terima kasih kita telah melakukan hal yang positif bergotong royong memberikan bantuan dan berkontribusi yang besar kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan disaat ini (pandemi COVID-19)," ujarnya.

Beni juga mengatakan bahwa Beras 40 Ton Tahap Pertama yang disalurkan ini dibeli dari hasil petani Musi Banyuasin dan diberikan kembali kepada warga Musi Banyuasin yang terdampak COVID-19 serta  penyaluran bantuan akan terus dilakukan Pemkab Muba pada masyarakat terdampak COVID-19 bagi seluruh kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin .

"Kami berpesan kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, meskipun saat ini Kabupaten Muba sudah masuk zona hijau," pungkasnya.

Sementara itu, Jumadi salah seorang warga yang menerima bantuan secara simbolis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang terus memperdulikan masyarakatnya di masa pandemi COVID-19. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya.(ril/Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre