Breaking News

 


Pinca BRI Solok bersama Dandim 0309/Solok, Resmikan Lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone


Solok kota,Figur news .com -

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Solok Alghanii S.E., didampingi SPO Widya bersama Dandim Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., melaksanakan Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone di Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No 1 Kota Solok, Kamis (11/11/21).

Launching lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ditandai dengan pemotongan pita secara bersama oleh Pinca BRI Solok Alghanii S.E., didampingi Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., beserta Ketua Persit KCK Cab. LXIII Ny. Indria Reno Triambodo dan Manager Pemasaran BRI Solok,Ridho Eka Putra dengan dilanjutkan penandatanganan prasasti.


Dandim 0309/Solok, mengharapkan bahwa dengan adanya lapangan Darmawangsa 0309 Skate Zone ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk berolah raga dan mengembangkan potensi cabang olahraga Skateboard khususnya Kota Solok.

”Fasilitas yang kami sediakan ini, silahkan dimanfaatkan oleh seluruh anggota dan keluarga serta seluruh masyarakat Kota Solok sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kebugaran dan latihan dalam menunjang prestasi dalam cabang olahraga,” jelas Dandim .

Tujuan sarana olahraga Skateboard adalah untuk menambah sarana olah raga yang sudah ada di satuan Kodim 0309/Solok ini, tentunya agar dapat digunakan semaksimal mungkin.

Antusias anggota Kodim dan warga Kota Solok untuk berolahraga di satuan Kodim 0309/Solok memang sangat tinggi sekali, hal ini dapat dilihat dari kuantitasnya yang terus menerus bertambah dari hari ke hari. Pengguna sarana olahraga di Kodim 0309/Solok berasal dari berbagai kalangan, baik tua, muda maupun remaja. Ada juga beberapa kelompok pelajar yang berlatih di tempat ini untuk latihan fisik guna menunjang kegiatan seleksi di berbagai perguruan tinggi yang berkaitan dengan dinas seperti Akmil, Akpol, STPDN, STAN, STTD dan berbagai jenis perguruan tinggi lainnya serta mengembangkan cabang olahraga untuk masuk di pertandingan baik tingkat daerah, Provinsi, tingkat Nasional maupun Mancanegara.

Melalui penyediaan fasilitas olahraga yang baru ini Darmawangsa 0309 Skate Zone, Kodim 0309/Solok bekerjasama dengan BRI Cabang Solok berhasil menambah sarana dan prasarana olahraga.

Pinca BRI Solok,Alghanii.SE menjelaskan,pemberian CSR berupa pembangunan skate park (skate zone Darmawangsa 0309) dan taman minimalis Kodim 0309 Solok senilai Rp.139.940.000, bertujuan untuk merangkul kawula muda solok untuk melakukan hal positif.

Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk dari sinergi kerjasama yang harmonis antara BRI Cabang Solok dengan Kodim 0309 Solok selain itu salah satu wujud kontribusi BRI dalam mendukung kegiatan positif dengan cara menyediakan fasilitas yang bermanfaat bagi warga Kota Solok.

Pinca BRI Solok juga menambahkan,pada masa pandemi menjadi momentum PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam melakukan percepatan tranformasi digital untuk melayani nasabah dengan lebih baik, lebih cepat, dan lebih aman dengan menghadirkan produk dan inovasi digital sebagai jawaban terhadap kebutuhan masyarakat.

“ Setiap saat kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang bersifat customer centric, dan kami terus mengikuti customer journey sehingga selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk dan layanan inovatif di tengah-tengah masyarakat," ungkap Alghanii.SE.

Adapun platform digital yang mengedepankan customer centric dan customer experience yang telah dihadirkan kepada nasabah di antaranya adalah digital saving BRI atau aplikasi buka Rekening Online,Brimo (BRI Mobile) atau mobile Banking terbaik versi infobank 2021,Bristore atau aplikasi untuk pedagang dan supplier,BRI Smart Billing atau aplikasi Management tagihan untuk pelaku usaha dan BRI Mola atau aplikasi management pembelian dan stock untuk agen dan pangkalan LPG 3 Kg,”Pungkas Alghanii.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre