Breaking News

 


Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gorontalo Kota Tekankan Personil untuk Bantu Percepatan Vaksin

Gorontalo, Figurnews.com--Personil Polres Gorontalo Kota diinstruksikan untuk terus bergerak membantu upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Gorontalo yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

" Saya harap agar seluruh personil polres dan jajaran Polsek untuk bisa menghadirkan masyarakat untuk di laksanakan vaksinasi, jadi kita harus mobile menciptakan herd immunity dari virus Corona," Kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si ketika memimpin apel pagi di halaman Mapolres Gorontalo Kota, Senin (22/11/2021).

Akbp Suka juga menyampaikan dirinya juga memberikan apresiasi terhadap kinerja anggota Polres Gorontalo Kota selama ini yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Gorontalo.

" Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah mengajak warga untuk di vaksin, untuk anggota yang lain agar mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk di vaksin agar terciptanya herd immunity," tutup mantan Kapolres Bone Bolango ini

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre