Breaking News

 


Pilkades Serentak, Bupati Kampar dan Isteri Lakukan Pencoblosan di TPS 22 Sei Lembu Makmur

 


Tapung, Figurnews.com-Dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH bersama Isteri Hj Muslima Wati Catur memberikan hak suara dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung. Rabu (24/11/21). Melalui Bilik penconlosan Bupati Kampar dan Isteri memberikan hak suaranya yang kemudian bersama sama memasukkan kedalam kotak suara dan mecelupkan hari ke tinta pertanda penconlosan telah dilaksanakan. Bahkan Catur juga mengucapkan selamat kepada kedua calon kepala desa yang telah di tempatkan pada tempat yang disediakan panitia pemilihan. 

Saat keluar dari rumah hendak melangkahkan kakinya ket TPS, Bupati Kampar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Muslimawati dan Camat Tapung Sofiandi terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada 100 Desa se-kabupaten kampar yang sedang melaksanakan pilkades serentak. 

Harapan kepada Calon kades, panitia lokal dan kabupaten serta pemilih untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pilkades  berlangsung. Jaga kedamaian, nyaman dan sejuk, jangan sampai ada perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan yang berlaku, hindari kecurangan apalagi keributan ditengah masyarakat terkait hal ini. 

Berikanlah hak suara kepala calon kades yang nantinya bisa mengayomi dan membangun desa sesuai dengan hati nurani pemilih. Jangan timbulkan fitnah atau berita-hoak sampai kades terpilih dilantik nantinya. 

Semua calon pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, akan tetapi pilihlah yang terbaik dari yang baik. Sekali lagi semoga Desa yang saat ini melaksanakan pilkades semua bisa berjalan dengan lancar. Bagi para calon kades yang tidak terpilih terima dengan ikhlas dan yang menang jalankan amanah itu nantinya dengan sebaik mungkin. "pinta Catur".(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre