Breaking News

Pertama Di Indonesia, Bupati dan Ketua TP-PKK Kampar Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana.

  


Jakarta, Figurnews.com-

 Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH bersama Ketua TP-PKk Kabupaten Kampar, Muslimawati menerima penghargaan manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan Hasto Wardoyo sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung penggerakan program KKBPK (Kependudukan Kelurga Berencana dan Pembangunan Keluarga) di wilayah Kabupaten Kampar yang di serahkan di Aula Kantor BKKBN, dan ini merupakan yang pertama di Indonesia Jakarta, Kamis (4/11). 

Dikatakan Hasto Wardoyo, penghargaan yang diberikan tersebut atas prestasi yang menonjol, komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana untuk terwujudnya keluarga yang berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang dan ini merupakan sejarah, baru pertama kali di Indonesia penghargaan tersebut diterima secara bersamaan oleh Bupati dan Ketua TP-PKK, untuk itu kami sangat mengapresiasi prestasi tersebut. 

"kampar sangat luar biasa karena Bupati dan Ibu bisa menerima penghargaan secara bersamaan, bapak dan ibu perhatiannya sangat luar  terhadap program-program dari BKKBN, prestasi yang diraih melalui penilaian indikator yang  sangat teliti, di Kampar semua jalan, lansia jalan, mendata keluarga juga jalan, begitu juga dengan penurunan angka stunting,  untuk itu sudah selayaknya penghargaan ini dibe6ikan dan tidak semua orang bisa mendapatkan penghagaan bisa berbarengan seperti ini" ujar Hasto Wardoyo

Hasto juga mengatakan, BKKBN mengemban amanah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, salah satu caranya adalah dengan menjaga stunting, dengan berhasilnya program BKKBN artinya tidak akan ada lagi stunting, anak-anak kita kedepan akan semakin cerdas. 

Sementara itu Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada BKKBN karena telah memberikan penghargaan , ini merupakan hasil kerja keras kami bersama jajaran yang bersungguh-sungguh dan fokus, dengan telah diterimanya penghargaan ini, kedepan diharapkan kita semakin solid hingga akan mendapatkan penghargaan-penghargaan lainnya yang tentunya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre