Breaking News

Perbaiki Aliran Sungai Bupati Goro Gunakan Excavator


Sungai Nanam, Figur news ,com -

Guna mewujudkan impian masyarakat nagari Sungai Nanam untuk melakukan perbaikan Sungai, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar melakukan gotong royong (Goro) bersama masyarakat dengan mengunakan excavator pada Rabu (24/11/2021) bertempat di Jorong Lipek Pageh, Nagari Sungai Nanam.

Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, S.Sos, dalam kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mengabulkan keinginan masyarakat nagari Sungai Nanam salah satunya mendatangkan excavator yang di gunakan untuk perbaikan sungai.

Mudah-mudahan pada kegiatan ini, sungai dapat kita perbaiki dan juga kita bisa membuat jalan usaha tani. Lahan pertanian disekitar sungai akan bisa di manfaatkan. Kepada Bupati Solok kita harapkan agar mencarikan solusi serta memberikan arahan bagaimana cara kita agar mendapat kemajuan peningkatan ekonomi.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, dalam sambutannya tak lupa mengucapkan syukur karena bisa datang ke Nagari Sungai Nanam ini, guna memenuhi janji-janji kepada masyarakat sewaktu kampanye dahulu. Dari awal saya sudah bertekad untuk membangun Nagari Sungai Nanam ini menjadi lebih dimasa yang akan datang.

Salah satu janji tersebut pengadaan Excavator satu perkecamatan sudah dapat terwujud, dan alhamdulillah sudah datang di Nagari Sungai Nanam. Manfaatkan keberadaan excavator ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Bila jalan usaha tani sudah dibuka nanti akan dicor dan pengerjaannya dalam bentuk swakelola atau dengan gotong royong.

“Kepada Wali Nagari, Bupati juga meminta untuk mendata pemilik lahan dengan membuat Gapoktan yang nanti akan diberikan bibit gratis, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat kedepannya,” pesannya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre