Breaking News

 


Penyuluhan dan Fasilitasi Makanan Asal Ikan Bagi Anak TK/PAUD

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas Pangan dan Perikanan semakin gencar melakukan penyuluhan tentang pentingnya mengkonsumsi makanan yang berasal dari ikan.

Seperti ari ini, Kamis (4/11/2021) Dinas Pangan Dan Perikanan Kabupaten Tanah Datar kembali melakukan penyuluhan dan Fasilitasi Makanan Asal ikan di TK Aisyah Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara yang dihadiri langsung oleh Ketua Forikan Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra.

Ny. Lise Eka Putra didampingi Kabid Konsumsi Keamanan Pangan Santi Novita, S. Pi, M.Eng dan Kasi Bina Mutu Diversifikasi Produk Perikanan Imran, SP mengajak anak-anak untuk mencintai dan mengkonsumsi makanan yang berbahan baku ikan.

Ny. Lise mengajak orang tua bisa menyajikan bermacam menu ikan olahan untuk makanan keluarga, supaya gizi keluarga meningkat.

"Namun harus selektif dalam memilih ikan yang bisa dikonsumsi serta cara pengolahan ikan yang benar supaya tidak merusak nilai gizi ikan tersebut," pesan Ny. Lise (Dispakan Tanah Datar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre