Breaking News

Pelaksanaan L3S Tahap 2 Tetap Terbuka

 

OKI, Figurnews.com-Pelaksanaan Lelang Lebak lebung dan sungai (L3S) yang dilaksanakan serentak di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada (17 /11/21  berjalan aman dan kondusif. Sedangkan L3S tahap ke 2 akan dilaksanakan pada 29/11/21 sistim pelaksanaannya tetap terbuka untuk umum terutama yang memang profesinya sebagai pengemis.

Pelaksanaan Lelang L3S tahap 2 ini akan diadakan Pemerintah Kabupaten OKI dimana pada lelang pertama ada  objek lelang yang tidak berhasil  di jual kepada pengemin dari beberapa kecamatan yang melaksanakan lelang tersebut. Seperti di kecamatan SP Padang ada 10 objek, Kecamatan Lempuing Jaya 1 objek bahkan di kecamatan Pedamaran tidak terjual semua .

Hal ini di sampaikan Ir. Irawan, MM selaku kepala Dinas Perikanan Kabupaten OKI Rabu (24/11/21) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatakan Irawan khusus untuk kecamatan Pedamaran akan di prioritaskan bagi pengemin yang sudah mendaftar pada lelang tahap pertama namun di wajibkan untuk mendaftarkan kembali atau daftar ulang.

Mengenai harga standar objek lelang ini tidak akan mengalami perubahan karena sudah ada aturannya .

L3S ini sudah sesuai dengan sistem L3S yang diatur Melalui peraturan daerah no 18 tahun 2010 junto peraturan daerah no 14 tahun 2015 serta peraturan bupati OKI nomor 72  tahun 2016 tentang pengelolaan L3S,tujuan perbub itu sendiri diperuntukkan untuk peningkatan Pendapatan asli Daerah (PAD) dan mensejahterakan masyarakat pedesaan dan juga diharap kepada pengemin untuk dapat mengelola dengan mentaati peraturan .(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre