Breaking News

 


Peduli Terhadap Masyarakat Miskin, Bupati Kampar Antarkan Langsung Sembako Kerumah Warga


Tapung Hilir, Figurnews.com--Walaupun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Kampar saat ini tepat selasa 9 November 2021 telah masuk kriteria level 2 (dua) dalam penyebaran Covid-19, namun sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. 

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH didampingi beberapa para kepala Dinas masih menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Desa Kota Bangun dan Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, selasa (9/11/21). 

Didampingi Kadis PU PR Afdal, ST, Kadis Kominfo, dan Persandian Yuricho Efril, serta Kadis DLH Dr Aliman Makmur, Bupati Kampar menyerahkan paket sembako langsung kerumah-rumah warga Desa Kota Bangun dan Desa Tandan Sari. 

Selain menyerahkan langsung kerumah warga, Bupati Kampar yang disambut Camat Tapung Hilir Hadinur Ramlhmad , Kades Kota Bangun Sayugi dan Kades Tandan Sari Kari, Catur menyerahkan kepada kades untuk dibagikan selanjutnya kepada warganya. 

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa walaupun pandemi Covid-19 di kampar sudah masuk level II, namun sebagai Bupati kampar akan terus berupaya agar berguna bagi masyarakat kampar. 

Untuk itulah kita akan terus berikan bantuan kepada masyarakat, walaupun pandemi Covid-19 nantinya tiada lagi. Sebab kerjasama masyarakat untuk ikut Vaksinasi telah hampir mencapai  target vaksinasi sebanyak 40%. 

Sementara itu Tini salah seorang janda jompo yang tiada ada penglihatanlnya lagi Salah seorang penerima bantuan sembako menyampaikan rasa syukur. Dimana disore tersebut tampa disangka dikunjungi langsung oleh orang nomor satu di kabupaten kampar. 

Dalam kunjungan ini, Pk Bupati bersama rombongan memberikan makanan lagi untuk kami sehari-hari. Terimakasih banyak pak Bupati, semoga selalu diberikan. Kesehatan dan kemudahan rezki. "ungkap Tini sambil dulu dibangku.".(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre