Breaking News

Pedang Pora Mengantar AKBP Andi Purwacaraka Melaksanakan Tugas di Polda Sulawesi Tengah

 

Parigi Moutong, Figurnews.com--Polres Parimo , polda sulteng – AKBP Andi Purwacaraka menyerahkan tampuk kepemimpinan Polres Parigi Moutong ke AKBP Yudy Arto Wiyono. Pelimpahan itu ditandai acara pisah sambut di Aula Pesat Garta Polres setempat, Rabu 10 November 2021.

“ Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder atas bantuan dan kerjasamanya selama 1 tahun 3 bulan kami melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong,” ujar Andi Batara.

Ia mengatakan, selama menjabat orang nomor satu di Polres Parigi Moutong, seluruh masalah bisa terselesaikan dengan baik.

Hal itu lanjut dia, berkat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam bingkai sinergitas bersama seluruh stakeholder yang ada di Parigi Moutong.

“ Saya berharap apa yang telah bapak-ibu berikan bisa dilanjutkan bersama Kapolres yang baru”, ungkap pria yang akan pindah tugas di Polda Sulawesi Tengah itu.

Sementara itu, Kapolres AKBP Yudi Arto Wiyono, berharap dapat diterima dengan baik oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat Parigi Moutong.

“ Saya mohon Bantuan dan dukungannya agar bisa bersinergi, berkolaborasi untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban sehingga Parigi Moutong kondusif,” urainya.

Ia berjanji, akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan akan meneruskan program pendahulunya yang saat ini tengah gencar melakukan percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19.. humas./ red Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre