Breaking News

 


Patroli Malam Polsek Luwuk Kembali Bubarkan Pesta Miras Sekelompok Pemuda

Banggai, Figurnews.com--Personel Patroli Polsek Luwuk menemukan sekelompok pemuda sedang pesta miras di Jalan RE. Marthadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, tepatnya di pinggiran pantai, kompleks Tanjungsari, Rabu (10/11/2021) malam.

Menghindari terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, personel Polsek Luwuk kemudian membubarkan aksi pesta miras jenis cap tikus yang tercampur minuman berenergi.

“Ada tiga pemuda yang kita temukan sedang asyik meneguk miras cap tikus yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 600 ml,” ungkap Kaposlek Luwuk AKP Candra SH, MH.

Ketiga pemuda itu kemudian diberikan pembinaan dan perintahkan kembali ke rumah masing-masing. Selanjutnya minuman beralkohol itu dimusnahkan di lokasi.

“Mereka juga diingatkan agar disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” sebut AKP Candra.

Perwira pangkat tiga balak ini menjelaskan, pihaknya masif melakukan patroli bermotor di wilayah kota Luwuk untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli akan terus kami tingkatkan demi mencegah aksi krimianlitas demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutup AKP Candra.***


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre