Breaking News

 


Pasangan Bersaudara Deni dan Ijal Juara Turnamen Bulu Tangkis Piala Bergilir Bupati Kampar.

Bangkinang, Figurnews.com-Piala  Bergilir Kejuaraan Bulu Tangkis PB New Sanggam dan Irwan Saputra yang memperebutkan dua Piala Bergilir Bupati Kampar sukses diraih pasangan bersaudara dua Beradik Deni dan Ijal dari Air Tiris. 

Adapun laga Pinal Pool A dan Pool B yang disaksikan langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH tersebut dilaksanakan di Gor Ilham Domo Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, minggu malam (30/10/21). 

Selain Bupati Kampar, dalam penutupan Kejuaraan tersebut juga dihadiri Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat, Lc. MA, beberapa para kepala Dinas diantaranya Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kadis Perhubungan Amin Filda, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Ali Sabri, Kadis DLH Aliman Makmur, Plt Kepala Dinkes Rahmad, Camat Bangkinang Ganda Putra, S. STP, M. Si, perwakilan KONI M Saleh serta Ketua PB New Sanggam. 

Sementara yang sukses meraih juara II pada Pool A adalah pasangan Rian dan Syamsul, dan juara III pasangan Afri dan Nofri. Sementara itu untuk Pool B juara II adalah pasangan Idaf dan Kiki PB New Sanggam, juara II pasangan Mikel dan Ujang serta juara III pasangan Izol dan Hamid. 

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PB New Sanggam dan Irwan Saputra yang telah melaksanakan kegiatan ini. Ini adalah ajang awal kita akan meningkatkan dunia olahraga cabang bulu tangkis. 

Kita masih ingat, Putri asal Kabupaten Kampar atas nama Leani Ratri Oktila yang telah sukses dan memberikan contoh dengan mengharumkan nama Indonesia di Paralimpiade Internasional dengan meraih dua Medali Emas dan 1 Medali Perak. 

Selain meningkatkan sportifitas, dalam ajang ini juga utama akan memumpuk silaturahmi antar sesama PB yang ada di kabupaten kampar. Sudah sepantasnya kita saat ini mulai bangkit ikut berpartisipasi baik sebagai atlet maupun sebagai pendukung. "terang Catur". 

Sementara itu Syahrul Aidi Maazat yang ikut menyaksikan dan menyerahkan piala ia menyatakan dukungan terhadap kegiatan seperti ini, dengan berolahraga badan kita jadi sehat, begitu juga terhadap pencarian bibit bibit pebulu Tangkis dari Kampar, terus berkarya untuk Kabupaten Kampar " Kata Syahrul Aidi Ma'azat. 

Sementara itu Ketua PB New Sanggam Muslim menyampaikan, bahwaKejuaraan ini diikuti sebanyak 100 pasang atau 200 orang yang  dilaksanakan selama sepekan mulai tanggal 24 Oktober sampai 30 oktober 2021 dengan menggunakan sistem gugur.(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre