Breaking News

Partai Golkar menggelar acara puncak peringatan HUT ke-57, di Kantor DPD Partai Golkar,kab Sarolangun

 


SAROLANGUN(JAMBI) Figurnews.com-- Partai Golkar menggelar acara puncak peringatan HUT ke-57, di Kantor DPD Partai Golkar,kab Sarolangun

Ketua Panitia Penyelenggara, Jefri, mengatakan, partainya mengundang sejumlah pimpinan parpol untuk hadir dalam acara tersebut. 

Namun, dirinya tak merinci siapa saja yang sudah konfirmasi hadir dalam acara tersebut.  "Nanti kita lihat ya,siang ini, 

Ya,.teman-teman khusunya panitia pelaksana. Kami sebagai penyelenggara nanti menerima laporan dari panitia pelaksana untuk memastikan siapa-siapa yang akan hadir," kata Jefri di Kantor DPD Partai Golkar, Senin(01/11).

Partainya juga telah mengundang Ketua Partai Provinsi Yaitu Bapak H Cek Endra untuk hadir dalam acara tersebut. Pihaknya mengaku,sudah mengatakan Beliau Siap Hadir siang ini.

"Intinya kita dari tahun ke tahun, tidak hanya kali ini, dari tahun ke tahun sebelum-sebelumnya, Partai Golkar selalu terbuka dalam setiap acaranya merayakan dengan penuh kebersamaan, penuh solidaritas, penuh keakraban, kekeluargaan, dan mengundang tentu sahabat-sahabat mulai dari teman-teman pemerintah, teman-teman legislatif, teman-teman yang lain," ujar Jefri

Peringatan HUT Golkar kali ini mengangkat tema 'Bersatu Untuk Menang'. Rangkaian kegiatan HUT Golkar sudah dilakukan sejak tanggal (19/10) lalu,. 

Dilanjutkan lajutkan dengan Loncing amabulan Partai Golkar dan acara memperingati Mauid nabi.yang disampaikan Hustat Hinayah.

 Acara dijadwalkan dimulai pukul 09.00. WIB. Dia berharap, acara berjalan lancar. "Mohon dukungan doa kawan-kawan agar kita bisa sama-sama melihat merayakan Ultah Golkar ke-57 yang mengusung tema 'Bersatu untuk Menang'," kata Jefri.(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre