Breaking News

 


Operasi Zebra 2021 "Tak Hanya Periksa Kelengkapan Kendaraan Juga Disiplin Prokes


Solok Kota ,Figur news .com -

Operasi Operasi Zebra 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai pada 15 November hingga 28 November mendatang tak hanya memeriksa kelengkapan kendaraan. Namun juga bakal memastikan kedisiplinan pengguna jalan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) serta peningkatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Demikian diungkapkan oleh pembina apel Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, SIK, saat mengelar apel gelar pasukan serentak Operasi Zebra Tahun 2021, pada Senen (15/11/2021) bertempat di Halaman Mapolres Solok Kota.

Operasi Zebra Singgalang ini digelar selama dua pekan di wilayah hukum Polres Solok Kota, pelaksanaannya serentak mulai tanggal 15 November 2021 hingga tanggal 28 November 2021. Dalam operasi tersebut pihaknya mengedepankan peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Protokol Kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19. Tujuan dari Operasi Zebra Singgalang 2021 yaitu untuk pencegahan kemacetan, mengurangi pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas.

Mewakili Pemerintah Daerah, Wawako Ramadhani siap mendukung Operasi Zebra Singgalang yang diselenggarakan oleh satuan POLRI untuk peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya mencegah Covid-19.

Sementara itu Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos, MI.Pol, mengatakan bahwa, “TNI khususnya Kodim 0309/Solok, sebagai Prajurit TNI sekaligus Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ditempat kita bertugas saat ini, juga memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Teritorial, selain menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam apel tersebut selain dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, juga turut hadir Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH, Kepala Jasa Raharja Solok, Kadishub Kota Solok, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre