Breaking News

 


Nihil Perkembangan Kasus Covid-19 Tanah Datar

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 selama lima hari terakhir nihil penambahan positif covid-19. Sampai dengan Sabtu (20/11/2021), akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4975 orang yang terdiri dari 3 orang isolasi mandiri, 4799 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang. 

Namun pemerintah daerah terus meminta masyarakat untuk selalu menjalani protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Disamping itu pemerintah daerah terus meningkatkan partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi, karena hal tersebut salah satu cara untuk mengantisipasi penyebara covid-19.

“Harapan saya tentu semua harus terlibat dalam upaya vaksinasi bagi masyarakat Tanah Datar. Sehingga persentase capaian vaksinasi di Tanah Datar bisa meningkat", kata Bupati Eka Putra Kamis (18/11) kemaren.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Tanah Datar untuk  melakukan Vaksin. Tiap hari kita membuka gerai-gerai vaksi di kecamatan dan puskesmas di Seluruh Tanah Datar.

"Vaksinasi merupakan benteng terakhir bagi tubuh kita menahan serangan dari virus covid-19," ucap Bupati Eka Putra. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre