Breaking News

 


Mantapkan Persiapan Kontingen Kafilah MTQ Tanah Datar Optimis Pertahankan Juara Umum

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Setelah memantapkan persiapan dalam menghadapi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke 39 Tingkat Sumatera Barat yang akan di selenggarakan di Kota Padang Panjang, kontingen Kafilah Tanah Datar dikukuhkan dan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Richi Aprian, Senin (1/11/2021) di Ballroom Hotel Cimpago Bukittinggi. 

Wabup Richi menyampaikan, selepas dilaksanakan Training Centre (TC) dan pemantapan hari ini, menunjukkan kontingen kafilah Tanah Datar telah siap berkompetisi pada MTQ Nasional Ke 39 mendatang. 

“Insya Allah, dengan dukungan dan kerja keras kita semua, prestasi juara umum dapat kita pertahankan tahun ini,” ujar Richi. 

Kemudian disebutkan Richi, untuk meningkatkan semangat dan motivasi para kafilah, pemerintah sudah menyiapkan reward dan bonus bagi yang mampu berprestasi. 

“Bagi kafilah perorangan yang menjadi juara I memperoleh reward 27 juta rupiah, juara II 12 juta rupiah, dan untuk juara III akan diberi reward 6 juta rupiah. Sementara untuk harapan I akan diberi reward sebesar 4 juta rupiah, harapan II 3 juta rupiah, harapan III 2 juta rupiah, dan untuk non peringkat, ofisial, pelatih masing-masing juga akan diberi reward sebesar 1 juta rupiah,” ujarnya. 

Sedangkan untuk beregu, tambah Richi, akan diberikan reward per orang untuk juara I masing-masing 13,5 juta rupiah, juara II 7,5 juta rupiah, dan juara III 3,5 juta rupiah. Sedangkan untuk harapan I masing-masing akan diberi reward 2,5 juta rupiah, harapan II 1,5 juta rupiah, harapan 1,2 juta rupiah dan untuk non peringkat, ofisial, pelatih masing-masing 1 juta rupiah. 

“Saya harap, para kafilah tampil dengan baik dan semaksimal mungkin, namun jangan lupa tetap jaga kesehatan,” tukasnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre