Breaking News

 


Mantan Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadigue Berduka

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Ucapan belasungkawa memenuhi jagad media sosial mulai dari malam tadi (01/11/2021). Ucapan turut berduka cita dari pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama sampai kepada masyarakat biasa juga terlihat memenuhi beranda FB dan group WA.

Ya, duka mendalam tengah dialami oleh Mantan Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadigue dan Ny. Betty Shadiq Pasadigue dengan meninggalnya putri kesayangan mereka 'NABILA MIRA MIRANDA' dalam usia 24 tahun.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian juga menyampaikan pesan belasungkawa mereka melalui pesan pribadi, pesan FB, Instagram, WA dan media sosial lainnya. 

Putri mantan Bupati Shadiq Pasadigue meninggal di Jakarta, Senin (1/11/2021) malam dan akan disemayamkan dirumah duka Parak Juar Batusangkar.

Bupati Eka Putra mengajak masyarakat Tanah Datar mengirimkan doa untuk almarhumah.

"Tadi saya sudah telepon Pak Shadiq. Beliau menunggu jenazah di Padang. Besok jenazah akan diberangkatkan dengan pesawat pagi," ujarnya dirumah duka Senin malam. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre