Breaking News

 


Lidya Syahrial Gunawan Dilantik Menjadi Ketua BKMT Kecamatan Pelawan

Sarolangun, Figurnews.com- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sarolangun Hj. Cik Marleni, SE  melantik Lidya Syahrial Gunawan menjadi Ketua BKMT Kecamatan Pelawan masa bakti 2021-2025, Kamis (25/11) di aula kantor Camat Pelawan. 

Pelantikan Ketua dan Pengurus BKMT Kecamatan Pelawan dihadiri jajaran pengurus BKMT Kabupaten Sarolangun, diantaranya Sekretaris BKMT Febriyanti Tontawi, Susi Aprianti dan Hj. Zuhrah. 

Turut hadir Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, Hudri M. Pdi Kakan Kesbangpol, Camat Pelawan Sibawaihi, beberapa Kades se kecamatan Pelawan, Babinsa, Polsek Pelawan Singkut, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. 

Dalam pidato sambutannya, Ketua terpilih Lidya Syahrial Gunawan mengatakan dengan pelantikan ini menjadi momentum memulai silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Pelawan dengan melaksanakan pengajian rutin di setiap desa secara bergiliran.  

"Terimakasih atas kepercayaan BKMT Kabupaten Sarolangun kepada saya untuk memimpin BKMT Kecamatan Pelawan, ini merupakan sebuah momentum awal memulai silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Pelawan.  

Saya mohon "support" dan dukungan untuk kemajuan BKMT dan masyarakat kecamatan pelawan di bidang keagamaan," kata Ibu Lidya. 

Ibu Lidya menyebut dalam kepungurusannnya selama lima tahun ke depan akan mengaktifkan kegiatan keagamaan dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Selain kegiatan keagamaan, Ibu Lidya dan jajaran pengurus juga akan menggiatkan kegiatan sosial dalam membina ibu-ibu muda dan remaja agar terhindar dari pengaruh buruk kemajuan zaman (globalisasi) yang dapat meracuni kehidupan, seperti halnya pengaruh narkoba dan pergaulan bebas di kalangan perempuan. 

"Dalam kepengurusan kami ini juga banyak para Ibu muda, kita juga akan menggerakkan kegiatan sosial dalam membina kaum perempuan agar terhindar dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas sebagai efek kemajuan zaman dan globalisasi imformasi," ucap Ibu Lidya. 

Ketua BKMT Kabupaten Sarolangun Hj. Cik Marleni memulai sambutan dan arahannya dengan shalawat Nabi yang diikuti semua yang hadir. 

"Yaa Nabi salaam 'Alaika ...

Yaa Rasul Salaam 'Alaika ... 

Yaa Habib Salaam 'Alaika ...

Solawaatullooh 'Alaika ...  "

Selanjutnya Ibu Cik Marleni memimpin yel-yel BKMT yang diikuti kepengurusan BKMT yang dilantik. 

"BKMT..,  Maju Jaya ..

Takbir.. Allahu akbar ..." 



Dalam sambutan dan arahannya Ibu Hj. Cik Marleni menghimbau pengurus BKMT kecamatan Pelawan untuk selalu mengajak masyarakat khususnya para Ibu-ibu dalam kegiatan majelis taklim. 

"Kita mengajak masyarakat untuk beramal ibadah melalui BKMT, mari sama-sama kita majukan BKMT. Kami berharap pengurus BKMT Pelawan yang dilantik untuk melaksanakan pengajian di setiap desa secara rutin dan bergiliran dan juga pada kegiatan di hari besar Islam,"  kata Ibu Cik Marleni yang pada pagi hari yang sama juga melantik Ketua dan Pengurus BKMT Kecamatan Singkut. 

Ibu Cik Marleni berharap kepengurusan BKMT Kecamatan Pelawan berjalan dengan baik demi mengharap ridha Allah SWT. 

"Kami berharap kepengurusan BKMT Kecamatan Pelawan berjalan dengan baik demi 

kemaslahatan umat dengan ikhlas mengharap ridha Allah SWT," harap Ibu Cik Marleni yang didengarkan khidmad oleh para yang hadir. 

"Selamat kepada ketua dan pengurus BKMT yang baru dilantik semoga amanah dengan mengharap ridha Allah SWT," ucap Ibu Cik Marleni. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre