Breaking News

 


Lewati Babak Penyisihan 26 Kafilah Tanah Datar Melaju Kebabak Final

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Usai melewati persaingan ketat pada babak penyisihan Kabupaten Tanah Datar akhirnya menepatkan kafilahnya pada babak final dibeberapa cabang lomba MTO ke-39 Sumbar di Padang Panjang.

Ketua Umum KPTQ Tanah Datar Rulichi Aprian mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh kafilah, pelatih dan oficial. "Semoga Allah meridhai apa yang telah kita lakukan bersama," ucapnya di Padang Panjang, Rabu (17/11/2021). 

Richi yang juga Wakil Bupati Tanah Datar mengucapkan syukur atas keberhasilan kafilah MTQ Tanah Datar yang telah mengantarkan 26 finalis di 20 cabang lomba. "Mudah-mudahan finaslis kita mendapatkan emas", harapnya.

Berikut daftar finalis kafilah MTQ kabupaten Tanah berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh dewan hakim selasa malam:

Tartil Dasar Putra, Tartil Dasar Putri, Fahmil Qur'an Putri, Syarhil Quran Putra, Syahril Quran Putri, Qiraat mujawwad Dewasa Putri, Qiraat muratal Dewasa Putra, Tafsir Bhs Indonesia Putri, Tafsir Bhs Inggris Putra, Tafsir Bhs Inggris Putri.

Kemudian Tilawah  Anak Anak Putri, Tilawah Canet Putri, Tilawah Dewasa Putra, Tilawah Dewasa Putri, Bintang Qasidah Anak Putri, Bintang Qasidah Remaja Putra, Hifzil 1 Juz Tilawah Putri, Hifzil 5 Juz Tilawah Putri, Khat Naskah Putri, Khat Kontemporer Putri. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre