Breaking News

 


Launching Single Perdananya Janji Suci, Alisyah Ucapkan Terima Kasih untuk Semua Pihak



OKI, Figurnews.com-Alisyah Salah satu putri terbaik Sumatera Selatan khususnya didunia tarik suara yang berasal dari Kabupaten OKI tepatnya di Kecamatan Pedamaran saat ini berhasil merilis single perdananya yang berjudul Janji Suci pada tanggal 16 November 2021.

Alisyah yang mempunyai Nama lengkap Tasya Nuraalisyah saat dibincangi dikediamannya Jumat 26 November 2021 Mengatakan" Puji dan syukur atas kehadiran Allah SWT berkat Rahmat dan nikmatnya yg tak terhingga tepat pada hari  Selasa tgl 16 November lalu 2021, single dangdut perdana saya secara resmi lounching di YouTube" Ungkap gadis belia itu.

Lanjut Alisyah" Alhamdulillah melalui label musik studio rekaman HMC Record, yg dipimpin oleh bapak Zein, alisyah di percaya untuk menjadi salah satu artis dari HMC Record yang menyanyikan lagu karya dari musisi senior pencipta lagu (arangger musik) ayah Alang Sambas" Ungkapnya.

Mazzi yang saat itu juga berada dirumah Alisyah mengatakan" Alisyah menurut saya belia yang berbakat maka dari itu saya tidak ragu untuk mempromosikan Alisyah di dunia tarik suara, apalagi dengan beberapa pertimbangan Alisyah pernah  berada diajang bergengsi yakni Liga Dangdut Indobesia di Indosiar dan berada di Top 12 peringkat 10 dengan cepat pihak HMC Record pun langsung ACC Alisyah untuk langsung masuk Dapur Rekaman" Terangnya.

besar harapan Alisyah juga para pencinta musik dangdut Indonesia dapat membantu Subscribe, Like, Komen dan Share link-nya lagu Alisyah ini melalui channel YouTube HMC Record, demi untuk kemajuan karir Alisyah kedepannya agar terus eksis dan dapat mengeluarkan single single selanjutnya sampai menjadi sebuah album" Ungkap Mazzi.

Lagu Janji Suci Milik Alisyah pun diputar serentak serentak di seluruh radio mutiara berlian group dan radio dangdut Indonesia.

Alisyah pun mengucapkan banyak terima kasih pada teman teman MD radio dan para pencinta musik dangdut di Indonesia, telah memutarkan lagu Janji Suci Alisyah.

Lanjut Alisyah" dalam kesempatan ini yg paling utama Alisyah ucap syukur kepada Allah SWT, kedua orang tua Alisyah, keluarga besar Alisyah, pak Zein produser HMC record Manager Alisyah kak MAZZI, Alisyah lovers, artis senior ayah Riswan Hasyim, orang tua angkat Alisyah Bapak Edi Surachman, lawyer Alisyah kak Agung Wijaya, para pendukung Alisyah yangg saat berjuang di liga dangdut yang Ketuai pak adon, teman-teman, sahabat Alisyah, dan para pencinta dan penikmat musik dangdut Indonesia, besar harapan Alisyah, semoga dengan lonchingnya lagu Alisyah ini bisa menghibur dan mendapatkan tempat di hati. 

salam sukses dan salam sehat untuk kita semuanya dan mohon doa nya untuk kesuksesan Alisyah kedepannya agar terus mengembangkan karir di blantika musik Indonesia. aamiin ya rabbal alamin" Harap Alisyah.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre