Breaking News

 


Kota Solok Kembali Gelar Gebyar 3000 Vaksin


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebagai bentuk meningkatkan Herd Immunity, Pemerintah Kota Solok berkolaborasi dengan Polres Solok Kota dan Korem 0309 Wirabraja Solok, kembali mengelar Gebyar 3000 Vaksin Kota Solok yang dilaksanakan pada Rabu (03/11/2021) bertempat di GOR Tanjung Paku.

Gebyar vaksinasi yang mengangkat tema “Sumatera Barat Sadar Vaksin” (Sumdarsin), diramaikan dengan kehadiran warga masyarakat maupun pelajar yang mendatangi GOR Tanjung Paku, untuk ikuti vaksinasi baik itu yang tahap pertama maupun tahap kedua. Adapun gebyar vaksin kali ini menargetkan setidaknya sebanyak 3000 peserta.

Sebelumnya dalam kegiatan yang sama Wawako Ramadhani memberikan apresiasi kepada seluruh Forkopimda atas kolaborasi mensukseskan acara gebyar vaksinasi. Gebyar vaksin ini tak dapat berjalan sukses dan lancar tanpa dukungan semua pihak.

Vaksinasi merupakan ikhtiar agar pandemi Covid-19 bisa teratasi, dan dengan vaksinasi herd immunity meningkat. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Solok untuk lakukan vaksin dosis pertama dan dosis kedua, jangan hanya dosis pertama saja, kekebalan tubuh akan terbentuk jika sudah melakukan dosis kedua.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat kota Solok agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas), “Walaupun kita sudah di Vaksin, kita masih harus patuhi prokes,” harapnya.

Pada Gebyar vaksinasi kali ini juga disediakan berbagai macam doorprize menarik dan sembako untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre