Breaking News

 


Koramil 1505-01/Tidore Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Musholah

Anggota Koramil 1505-01/Tidore bersama masyarakat kelurahan melakukan pengecoran Musholah.

Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com- Anggota personel Koramil 1505-01/Tidore Kodim 1505/Tidore bersama warga melaksanakan Karya Bakti pengecoran Dek Musholah RT 02/01, Kelurahan Folarora, Kecamatan Tidore, Kota Tikep, Senin(15/11/2021).

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan secara gotong-royong oleh Anggota Koramil 1505-01/Tidore bersama warga masyarakat sekitar.

"Batih Tuud Koramil 1505-01/Tidore bipang, jajaran Koramil 1505-01/Tidore senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong, karena merupakan wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,” tutur Peltu Ram Arifin.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri. 

"selain membantu masyarakat melakukan pengecoran juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi sekarang masih merebaknya Covid -19," tutupnya. (021-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre