Breaking News

Kontingen Olahraga PGRI Tanah Datar Siap Berlaga di Kota Padang Panjang

 


Tanah Datar, Figurnews.com - Turut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) dan Hari Guru di Kota Padangpanjang, Tim Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Datar bakal bertanding 27 sampai 28 November 2021. Keberangkatan tim langsung dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sabtu (27/11/2021) di Indojolito Batusangkar.

Bupati mengatakan, keikutsertaan kontingen PGRI Tanah Datar mampu memberikan prestasi terbaik dengan mengedepankan prinsip sportifitas dan menghibur penonton. 

"Saya berharap kontingen yang akan berlomba dari berbagai cabang ini tampil semaksimal mungkin, sehingga bisa menjadi terbaik dan harumkan nama Tanah Datar Luhak Nan Tuo," ujar Eka. 

Ketua Kontingen Ediyal Guspita menyampaikan, kontingen PGRI Tanah Datar akan mengikuti lomba Badminton, Bola Volley, Bola kaki, Tenis meja, MTQ dan MSQ. 

"Terima kasih atas kesediaan pak Bupati melepas kami, tentunya ini akan menjadi semangat bagi kami untuk menampilkan yang terbaik nanti," katanya. 

Disampaikan Ediyal, tim volley, tenis meja dan badminton akan bertanding mulai sore ini, mohon doa dan restunya semoga membawa pulang hasil yang terbaik. 

"Tim PGRI Tanah Datar ini adalah pemenang lomba yang sama di tingkat kabupaten, mohon do a dan dukungan sehingga pada lomba di tingkat propinsi di Padang Panjang kami bisa mempersembahkan yang terbaik," pungkasnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre