Breaking News

 


Kompetisi Liga 3 akan dimulai di Kampar Tanpa Penonton

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com-Komopetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Riau tahun 2021, akan segera menggelar kompetisi Liga 3 Babak Penyisihan Grup A di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. 

Dimana pelaksanaan Liga 3 tersebut akan dilaksanakan setelah Pemda kampar bersama panitia pelaksana melakukan rapat persiapan yang dipimpin Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, selasa (2/11/21). 

Dimana rapat tersebut dihadiri juga langsung Ketua PSSI Kampar M Yasir, Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Waka Polres Kampar Kompol Rahmad, Plt Kadis Kes Rahmad, Kabid Olahraga Dinas P dan K M Saleh, S. Sos. 

Dimana dalam pelaksanaan nantinya, Sekda Kampar yang juga merupakan selalu Ketua Harian Satgas Covid-19 kabupaten kampar  menyampaikan bahwa kompetisi ini akan dilaksanakan setelah setelah panitia menyampaikan beberapa hal aturan protokol kesehatan harus dilaksanakan. 

Dimana Yusri menyampaikan beberapa hal yang harus jalankan panitia antara lain, dilaksanakan tampa penonton, kemudian seluruh Pemain, Pelatih, Opicial dan Panitia telah melaksanakan Vaksinasi dan Rafid Antigen 1x24 jam dan telah diterima sebelum pertandingan oleh Satgas Covid-19 Kampar. 

Kompetisi yang diikuti sebanyak Lima Tim tersebut, Yusri menegaskan agar tidak ada terjadi claster baru Covid-19 dan apabila laga pertama sudah tidak bisa mengendalikan pecinta sepak bola yang masuk maka bisa saja kompetensi akan diberhentikan. "tegas Yusri". 

Sementara Itu Ketua Panitia Pelaksana Taufik pada kesempatan tersebut, menyampaikan kesanggupan panitia terhadap beberapa hal tanggung jawab dan aturan yang ditetapkan tim Satgas Covid-19 kabupaten kampar. 

Adapun enam tim yang berlaga selama satu bulan sabtu minggu mulai pada tanggal 5 November sampai 6 Desember 2021 tersebut nantinya antara lain terdiri dari, tim sepak bola Pekanbaru United, Tornado FC, Pancasona Abadi FC, Tornado FC, Pendalian FC serta Tuan Rumah PSBS Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre