Breaking News

 


Ketua Yayasan Ar Razzaq Tanah Datar Bantu Bedah Rumah Ulama

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Yayasa Ar Razzaq turut membantu terlaksananya bedah rumah milik Ustadz Auzar Dailami yang dibangun senilai Rp160. Juta.

"Alhamdulillah Hari Jum'at yg penuh berkah (05/11/2021) Saya menghadiri Acara Syukuran Rumah Ustadz Audzar Dailami (Ketua MUI Kecamatan Sungayang) tepatnya di Perumahan SukoHill Rambatan Kabupaten Tanah Datar," ucap Ketua Yayasan Ar Razzaq, Deby Syafrianda dalam postingannya.

Katanya, rumah tersebut berdiri berkat kerjasama dan kepedulian Umat Islam di Kabupaten Tanah Datar antara Lain Forum Komunikasi Ulama/Da'i Kabupaten Tanah Datar,Yayasan S3 Tanah Datar,Yayasan Sosial Dan Pendidikan Ar-Razzaaq beserta Hamba Allah Lainnya yg telah ikut serta dan berperan dibalik ini semua sehingga Rumah ini berdiri.

"Saya yakin dan percaya dengan kekompakan umat akan melahirkan Nilai-nilai positif yg akan memberi pengaruh baik kepada Masyarakat," sebutnya.

Deby menambahkan, hal ini perdana dilakukan dan Insya Allah untuk tahap selanjutnya juga akan direalisasikan untuk kesejahteraan Ulama/Da'i yg ada di kabupaten Tanah Datar.

"Mari kita jaga kekompakan demi mewujudkan Tanah Datar yg Religius, Unggul dan Berpotensi. Selamat untuk Ustadz Auzar Dailami dan Keluarga," tutupnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre