Breaking News

 


Ketua Umum LPTQ Richi Aprian; Semoga Kita Membawa Pulang Piala Bergilir

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Ketua LPTQ Tanah Datar Richi Aprian menyemangati para kafilah yang bertanding di MTQ Nasional ke-39 di Padang Panjang. Sampai   Rabu (17/11/2022) Kafilah Tanah Datar telah  mencatat 26 finalis di 20 cabang lomba. Dengan demikian harapan untuk mempertahankan gelar juara dan kembali membawa pulang piala bergilir pun terbuka lebar. 

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang juga menjabat sebagai ketua umum LPTQ Tanah Datar, saat melepas kafilah usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mushalla yang tidak jauh dari pemondokan kafilah di Kota Padang Panjang, Rabu (17/11) untuk berlomba di final secara langsung mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan baik oleh kafilah, pelatih juga ofisial. 

"Semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah kita lakukan dan mengabulkan doa dan harapan kita semuanya, insyaallah hasil tidak akan menipu usaha kita," kata Richi. 

Harapan yang sama juga disampaikan secara bergantian oleh Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Wakil Ketua LPTQ Tanah Datar Afrizon, dan Ali Nardius serta Ketua MUI Tanah Datar Masnefi. 

"Semangat itu tidak pernah berhenti seperti halnya pada MTQ sebelumnya, tetap berlatih dan jaga kesehatan kalian. Jangan lupa berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita," begitulah kira-kira ungkapan yang disampaikan untuk memberikan motivasi kepada para finalis. 

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra yang disampaikan melalui pesan WhatsApp langsung kepada wakil ketua LPTQ Tanah Datar Afrizon yang diteruskan ke WAG "Kafilah TD MTQ 39", yang isinya sebagai berikut. "Assalamualaikum Kafilah hebat kebanggaan kami semua.

Saya Ibu Lise Eka Putra  mengucapkan selamat  tampil  dalam MTQ ini Bismillah. Insya Allah dengan persiapan yang matang, tenang, fokus, jangan ada beban apa pun selain melakukan terbaik yang bisa  di berikan, Insya Allah   semoga Allah SWT   memberi kemudahan, melancarkan bagi kita semua proses MTQ ini, sehingga  apa yg kita harapkan bisa tercapai. Aamiin". (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre