Breaking News

Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi Menghadiri Haflatul Qur’an ke XXIV SD Islam Raudhatul Jannah Kota Payakumbuh


PAYAKUMBUH, Figurnews.com-
 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar Supardi menghadiri haflatul Qur’an ke XXIV SD Islam Raudhatul Jannah Kota Payakumbuh, Sabtu, 27 November 2021.

“Kita mengaji baru pertama ya, habis ini tetap tingkatkan kemampuan kita di dalam membaca al-quran dan jangan lupa bahwasannya Al – Qur’an akan menyelamatkan kita dunia dan akhirat,” ujar Supardi.

Menurut Supardi, pihaknya terus memperhatikan kebutuhan umat, dari sini akan lahir generasi memiliki pandangan positif, generasi memiliki pandangan membangun dan menjaga kerukunan.

“Kegiatan haflatul qur’an sangat luar biasa, karena apapun yang terjadi, anak-anak harus punya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan, karena itu menjadi pondasi di masa yang akan datang,” ujar Supardi disebut- sebut bakal calon kuat Wali Kota Payakumbuh akan datang ini.

Lanjut Supardi, pihaknya juga mengajak anak- anak SMA dan SMK, agar berbasis digital, karena kedepan pelajar datang kesekolah tidak sebagai perlu membawa buku melainkan tablet sudah terisi materi pelajaran.

“Semoga sekolah Roudhatul Jannah lembaga pendidikan harapan pendiri sekolah bercita cita untuk dapat berkembang menjadi Perguruan tinggi serta dapat mengembangkan bidang ekonomi syariah Islam,” ujar Supardi

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre