Breaking News

 


Kendarai Moge, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Pantau Sumbarsin di Pasaman Barat

 


Pasaman Barat,Figurnews.com--Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol. Teddy Minahasa, S.H., S.I.K bersama pejabat utama Polda memantau langsung pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumbarsin) Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (6/11/2021).

Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik bersama rombongannya terlihat beriringan mengendarai motor gede (Moge) menuju lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksin yang digelar di halaman kantor Bupati setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumbar bersama rombongan yang telah hadir dalam kegiatan acara vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin serta partisipasi dalam merancang kegiatan ini melalui Polres Pasaman Barat.


"Kegiatan vaksinasi yang di adakan dihalaman kantor Bupati ini, kita menargetkan 5000 orang capaian vaksinasi pada hari ini, Alhamdulillah pada saat ini menurut data yang terhubung sudah mendaftar 3000 orang,"sebutnya.


Ia mengatakan, Gebyar vaksin ini dilaksanakan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat sehingga target kita hari ini mencapai dua belas ribu hendaknya, semoga hari ini cerah dan baik tidak hujan sampai sore.

"Moga-moga target kita ini akan tercapai 75 parsen di Kabupaten Pasaman Barat sampai akhir Desember nantinya,"katanya.

Sementara itu, Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Teddy Minahasa sampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya Bupati dan Wakil Bupati Pasbar beserta Forkopinda sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya atas penyambutannya begitu lembut dan penerimaannya begitu hangat di Kabupaten Pasaman Barat.

"Kita melihat dan merasakan selain sabutan hangatnya. Alampun bersahabat, tadi kami masuk wilayah Kabupaten Pasaman Barat disambut dengan hujan tidak terlalu deras dan setelah tiba ditempat ini hujanpun berhenti,"katanya

Ia juga mengatakan, saya beserta rombongan cukup bangga menyaksikan penomena pada siang ini yang mengambarkan, bahwa masyarakat Kabupaten Pasaman Barat begitu tinggi tingkat kesadaran akan vaksinasi, dan ditandai dengan banyaknya yang hadir tingkat kesadaran masyarakat terlihat secara nyata.

"Kita menilai bahwa vaksinasi ini memang mereka butuhkan, kesadaran dan antusias masyarakat di Pasbar sangat terlihat dengan nyata,"ujarnya

Kapolda menambahkan, Saya menaruh harapan besar dan optimis dan meyakinkan bahwa Pasaman Barat akan mampu mengejar walaupun ketinggalan capaian vaksinasi selama ini, bisa berevaluasi secara utuh dan berkala.

Terlihat Kapolda di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar serta rombongan meninjau dan melihat langsung 23 gerai vaksin.

Dari informasi dilapangan, hingga Sabtu Siang, Vaksinasi gratis dihalaman Kantor Bupati Pasbar sekitar 2700 orang lebih peserta yang sudah divaksin.

Selanjutnya rombongan Kapolda Sumbar menuju Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas untuk memantau gebyar Sumbarsin di daerah pantai paling barat Pasbar, walau cuaca hujan sejak pagi menguyur bumi Tuah Basamo itu.


Bersama Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik


(Dodi Ifanda Maimbau)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre