Breaking News

Kemah Seniman 2021 Mendapat Dukungan dari Ketu DPRD Sumbar

 


Payakumbuh, Figurnews.com – Mambasuik dari bumi Payakumbuh, dengan tema “alih wahana,alih wacana,” sebanyak 200 seniman Sumbar melakukan pertemuan, dalam bentuk perkemahan, 11-13 November 2021.

Dalam acara pembukaan 11 November 2021, para seniman juga dikunjungi ketua DPRD Sumbar Supardi bersama Gubernur Mahyeldi, walikota Payakumbuh Reza Falepi dan seniman kondang Amir Syarif.

Kemah seniman juga diisi dengan kegiatan diskusi, workshop, pertunjukan dan atraksi serta pameran.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan, kemah Seniman dilaksanakan sebagai upaya silaturahmi dan ajang kreatifitas dari berbagai bidangnya masing-masing, guna membawa nama Sumatera Barat lebih berkibar di kancah Nasional serta Internasional pada bidang kesenian, baik lukis, musik, teater, puisi dan lain.

Ketua DPRD Sumbar juga mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan berbagai komponen masyarakat, termasuk juga seniman, karena bisa mengangkat perekonomian pada bidang masing-masing.

“Kami amat mendukung kegiatan positif ini, karena saya berkeyakinan ini memiliki efek ekonomi dan lainnya, khususnya dalam membawa nama Sumbar jauh lebih dikenal di ranah nasional dan internasional melalui kesenian,” tutur Supardi.

Dia juga menambahkan, selagi menyangkut kepentingan orang banyak, baik secara profesional maupun secara sosial, DPRD Sumbar akan selalu respon, karena tugas lembaga ini untuk bisa berjuang dan berbuat pada masyarakat, khususnya konstituen.

“Kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya konstituen kami, karena itu bagian dari amanah undang-undang,” tegas Supardi.

Kegiatan Kemah Seniman yang penuh kekeluargaan tersebut, dilangsungkan dengan tetap mengacu pada prokes, serta berpedoman pada aturan saat ini.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre