Breaking News

 


Kasus BJB Tangerang Makin Runyam, GPHN Nilai Penuh Dengan Dramatisir

 Kasus BJB Tangerang Makin Runyam, GPHN Nilai Penuh Dengan Dramatisir

Tanggerang - figurnews.com -Pengadilan Negeri Serang kembali menggelar persidangan kasus dugaan korupsi BJB Cabang Tangerang, Selasa (9/11/21), pada persidangan ini majelis hakim menghadirkan empat orang saksi yang dimana keempat saksi tersebut adalah karyawan dari BJB sendiri.

Sebelumnya diberitakan, penegakan hukum dalam kasus dugaan Korupsi BJB Cabang Tangerang diduga banyak kejanggalan. Selain tidak menerima uang, Unep yang merupakan korban dalam kasus tersebut.

“Madun Haryadi selaku pegiat anti korupsi yang sudah pengalaman ratusan kali menyajikan laporan dugaan tindak pidana korupsi menyampaikan bahwa kasus ini terlalu banyak drama nya sehingga korban bisa mejadi tersangka, Selasa (9/11/2021).

"Kasus BJB ini sendiri bukan atas dasar temuan intelijen tetapi berdasarkan hasil investigasi oleh karena itu jika dikatakam bahwa itu hasil intelijen adalah keterangan bohong dari jampidsus kejati banten",Tegas Madun.

Dari total kerugian Negara Rp 8,1 Miliyar, Madun mencatat hanya ada 1 Miliyar yang di selamatkan oleh kejati banten yang juga saat itu di pimpin Dr Asep Mulyana.

“Menurut saya penanganan kasus bjb cab tangerang ini adalah Prestasi yang dilakukan dengan cara-cara yang kotor oleh oknum Jaksa di Kejati Banten,” ucap Madun.

Madun menambahkan, saya menyimpulkan kasus BJB ini sebenernya tidak perlu di selesaikan dengan ilmu tinggi-tinggi karena semuanya sudah jelas ada hasil audit ada, aliran dana ada, siapa yang melawan hukum ada, Tutup Madun.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre