Breaking News

Kapolsek Luwuk Jalin Sinergitas Bersama TNI, Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Melalui Aksi Peduli Kebersihan

Banggai, Figurnews.com--Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, bersama anggotanya menggelar aksi peduli kebersihan dengan memberikan sampah di sepanjang Jalan kompleks Kantor KPU hingga Swiss Bell hotel, Jumat (5/11/2021).

Aksi bersih-bersih ini juga melibatkan, Camat Luwuk Selatan dan Para Lurah dan Staf Kecamatan, Perwakilan Pos TNI AL Luwuk Banggai dan aktivis peduli lingkungan LSM GAM Luwuk.

Jumpa kasih merupakan program Polres Banggai yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

“Aksi ini jugasebagai wujud sinergitas Polri bersama TNI, pemerintah dengan masyarakat,” ucap AKP Candra.

Lebih lanjut AKP Candra mengatakan, kebersihan lingkungan merupakan hal yang penting bagi kehidupan. Karena kualitas lingkungan yang bersih menciptakan kehidupan yang sehat.

“Kita harus peduli dengan kebersihan kelestarian lingkungan di sekitar kita. Kualitas lingkungan yang bersih tentu saja akan menciptakan kehidupan yang sehat,” ucap AKP Candra.

Melalui kesempatan ini, AKP Candra juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan di lingkungan masing-masing, terutama di masa pandemi ini.

“Kebersihan lingkungan akan berdampak bagi kesehatan. Dan juga akan membuat lingkungan menjadi sehat, sejuk dan enak dipandang. Jangan Lupa tetap patuhi prokes dan sukseskan program vaksinasi Covid-19,” imbau AKP Candra.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre