Breaking News

Kapolsek Bulagi Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sambulangan Kec. Bulagi Utara.

 


Banggai (Sulteng), Figurnews.com-

Kapolsek Bulagi Iptu Partono menghadiri pencabutan nomor urut calon kepala Desa Sambulangan Kec. Bulagi Utara dalam rangka Pilkades tahun 2021. Senin, (01/11/2021).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut adalah Camat Bulagi Utara, Kasi PMD Kec Bulagi Utara, PJ Kades sambulangan bersama aparat desa, Ketua BPD bersama perangkatnya, Panitia Pilkades desa sambulangan dan 5 (lima) calon kepala Desa sambulangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bulagi tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Iptu Partono.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre