Breaking News

Kapolres Pekalongan Kota Apresiasi Pertandingan Babak 10 Besar Grup G Liga 3 Berakhir Aman



Jateng-Figurnews-Kota Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dukung pelaksanaan pertandingan terakhir babak 10 besar sepak bola Grup G liga 3 Jawa Tengah antara Persip (Kota Pekalongan) vs Persibat (Kabupaten Batang) dan Persebi (Kabupaten Boyolali) VS Persipa (Kabupaten Pati) yang berlangsung di stadion Hoegeng pada Selasa siang ini. 30 November 2021 

Sejumlah personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng bersinergi dengan Anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan dilibatkan dalam pengamanan pertandingan antara Persip (Kota Pekalongan)  vs Persibat (Kabupaten Batang) dan Persebi (Kabupaten Boyolali) VS Persipa (Kabupaten Pati)  yang dilaksanakan di stadion Hoegeng Kota Pekalongan. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suparji mengatakan kompetisi Sepak Bola liga 3 Grup G memasuki pertandingan terakhir Babak 10 besar, dan dilangsungkan 2 pertandingan , dimulai jam 13.00 antara Persip (Kota Pekalongan)  VS Persibat (Kabupaten Batang) dan Persebi (Kabupaten Boyolali) VS Persipa (Kabupaten Pati. 

Menurut AKP Suparji, bahwa pertandingan babak 10 besar Grup G liga 3 Jateng tetap dilaksanakan tanpa Penonton atau suporter, namun tetap kami laksanakan pengamanan secara maksimal.


Dikatakannya, kompetisi ini tidak boleh dihadiri penonton dan wajib memenuhi protokol kesehatan yang ketat, namun para suporter dapat menyaksikan secara streaming dirumah masing- masing, Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih melanda Indonesia. 

Hasil Pertandingan  antara Persip (Kota Pekalongan)  VS Persibat (Kabupaten Batang) dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Persip (Kota Pekalongan) dan pertandingan Persebi (Kabupaten Boyolali) VS Persipa (Kabupaten Pati) dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan Persebi (Kabupaten Boyolali) dan selama pertandingan berlangsung berjalan aman dan kondusif. 

Diakhir pertandingan, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Pengamanan, serta seluruh panitia dan seluruh pemain dan perangkat pertandingan, sehingga pertandingan berjalan aman dan kondusif, tidak lupa juga diucapkan kepada seluruh suporter dari Seluruh tim yang bertanding dikarenakan tidak datang ke Stadion sehingga tidak menimbulkan kerumunan serta bersama sama menjaga situasi kondusif di Kota Pekalongan. 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre