Breaking News

 


Kapolres Merangin Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Bangko

 


Merangin, Figurnews.com- bertempat di Mapolsek Bangko, Kapolres Merangin melaksanakan Kunjungan kerja di dampingi Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL Pamenan, SH. MM., Kasat Intelkam IPTU Sudiro, S.Pd.I. dan KSPKT Polres Merangin, IPDA Irpantri, S.H. Jumat 5 November 2021 sekira pukul 07.00 wib.

Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo, Waka Polsek Bangko IPDA Sakirman dan personil Polsek Bangko, Selanjutnya Kapolres Merangin memimpin Apel Pagi di Polsek Bangko, dengan menyampaikan beberapa arahan arahan diantaranya.

Dilaksanakannya apel pagi ini untuk dilakukan pengecekan personil dan kesiapannya dalam tugas sehari hari dan Kita selaku insan Polri harus memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan minta dilayani oleh masyarakat, Agar peka terhadap segala situasi terlebih dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Kapolres Merangin juga mengatakan Mengharapkan kepada seluruh personil untuk hidup sederhana dan tidak hedonisme, Memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan tidak memamerkan apa yang dipunyai di media sosial hingga dapat menimbulkan masalah, Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bersikap humanis dan tidak arogan."ujar nya.

Juga terkait Vaksinasi agar digencarkan, Bhabinkamtibmas agar mengajak kepada masyarakat kalau perlu door to door dan sampaikan bahwa Vaksin baik, Selisih antara P-care manual dan on line agar dikomunikasikan dg Puskesmas sehingga data valid.

Para Kanit apabila memang ada permasalahan di masyarakat agar lekas diselesaikan dan hadapi permasalahan dengan sabar untuk mencari solusi.

10. Lakukan tugas dengan baik dan laksanakan dengan Ikhkas.

Kapolres juga ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini dan agar ditingkatkan kembali, Jaga kekompakan antar anggota dan saling mengingatkan serta peduli kepada sesama. 

Selama kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar, selesai pukul 08.00 Wib situasi aman dan kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre