Breaking News

 


Kapolres Merangin Kunjungi Polsek Jangkat Dengan Giat Silaturahmi Dan Berikan Arahan Pada Personil Polsek Jangkat

Merangin, Figurnews.com- Kapolres Merangin melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Jangkat di dampingi Kabag Ops KOMPOL PAMENAN, SH. MM, KBO Sat Intelkam IPDA AGUNG HERU, S.Sy MM, Dan Pama Polres Merangin Rabu 03 November 2021 sekira pukul 10.00 wib.

Dengan adanya kunjungan ini Kapolres dan rombongan di sambut Kapolsek Jangkat bersama personil personil Polsek Jangkat dgn baik,

Selanjutnya Kapolres Merangin mengambil apel di Polsek Jangkat.

Selanjutnya Kapolres Merangin sedikit berikan arahan yang pertama ,Apel guna mengecek kekuatan dan Kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

"Kapolres Merangin juga menyampaikan Kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat, dan Hati-hati dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana.

Layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbukkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat di hati masyarakat, Tingkatkan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk masuk haer Immunity." Ujar nya.

Diakhir kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Jangkat tersebut Kapolres merangin ucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Jangkat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya Kapolres Merangin melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka dengan Camat Jangkat timur, seluruh kepala desa dan ketua BPD Se- kec. Jangkat timur yang dilaksanakan di ruang aula Polsek Jangkat.

Dalam giat silaturahmi dan tatap muka Kapolres Merangin juga menyampaikan, Ucapan terima kasih dari Kapolres Merangin terhadap Camat dan seluruh kepala desa dan ketua BPD atas kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas di desanya.

Kapolres meminta kepada seluruh yg hadir untuk bersama- sama meningkatkan capaian vaksinasi di Kec. Jangkat timur, Agar seluruh kepala desa dalam hal permasalahan baik terkait permasalahan di desa maupun permasalahan pelayanan dari Polsek Jangkat yg tidak memuaskan dapat langsung melaporkan langsung ke Kapolres Merangin serta jangan menyampaikan melalui media sosial.

Setelah giat kunjungan kerja Kapolres beserta rombongan mengunjungi UMKM kopi Lembah mentenang serta greenhouse di desa Muara madras.

Selama kegiatan kunjungan kerja berjalan dengan lancar, selesai pukul 14.30 wib situasi aman dan kondusif.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre