Breaking News

Kapolres Merangin Kunjungi Polsek Tabir Selatan

Merangin, Figurnews.com-

Kapolres Merangin laksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Tabir Selatan di dampingi Kabag Ops KOMPOL PAMENAN, SH. MM., Kasat Intelkam IPTU SUDIRO, S.Pd.I., Dan Pama Polres Merangin Kamis 04 November 2021 sekira pukul 07.30 wib.

Kapolres dan rombongan di sambut Kapolsek Tabir Selatan IPTU TONI HIDAYAT, S.E. beserta Waka Polsek Tabir Selatan IPDA FAJAR NUGROHO dan personil Polsek Tabir Selatan.

Dalam kegiatan Selanjutnya Kapolres Merangin memimpin apel pagi di Polsek Tabir Selatan, dan berikan Arahan dan motipasi kepada seluruh jajaran Polsek Tabir Selatan tersebut diantaranya,  Apel wajib dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan Kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

"Kapolres Merangin juga mengatakan kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat dan hati-hati dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana.

Dan juga layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat di hati masyarakat dan juga 

Tingkatkan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk menambah haer Immunity."ujar nya.

Di akhir kegiatan Kapolres Merangin  Ucapkan terima Kasih kepada seluruh Anggota Polsek Tabir Selatan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Setelah pelaksanaan apel di lapangan apel Polsek Tabir Selatan, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K., dilanjutkan dengan pemanenan kebun cabe yang berlokasi di halaman belakang Polsek Tabir Selatan.

Selama kegiatan kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar, selesai pukul 09.30 wib situasi aman dan kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre