Breaking News

 


Kapolres Merangin Ajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi

 


Merangin, Figurnews.com-kapolres Merangin  ajak wartawan Merangin ngobrol Inspirasi di dalam ruangan aula wirasatya polres Merangin Rabu 10 November 2021 sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Merangin  AKBP IRWAN ANDI PURNAMA WAN. S.I.K juga di dampingi Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL Pamenan, S.H., M.M., dan juga jajaran polres Merangin yang telah hadir di kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Merangin ajak wartawan merangin dari seluruh awak media mana pun bekerja sama dgn baik dan juga bermitra dengan baik dalam rangka melakukan kegiatan apapun yang ada di kabupaten Merangin.

"Kapolres Merangin menyampaikan dalam kegiatan ngobrol Inspirasi itu membahas tentang vaksinasi yang sedang berlangsung di kabupaten Merangin pada saat ini belum mencapai target, untuk itu Kapolres Merangin ajak seluruh awak media bekerja sama dalam menjalan kan kegiatan Vaksinasi yang ada di kabupaten merangin.

Kapolres AKBP IRWAN ANDI S.I.K juga mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin. "Ujar nya.

Kegiatan berlangsung juga diberikan kesempatan kepada rekan awak media untuk menyampaikan unak unak atau solusi guna mempererat hubungan baik antara jajaran polres Merangin dengan seluruh awak media.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolres Merangin ucapkan terimakasih kepada seluruh awak media telah bersedia hadir dalam kegiatan ngobrol Inspirasi ini, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif juga tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre