Breaking News

Kapolda Gorontalo Sertijabkan 2 Pejabat Utama Polda Gorontalo

Gorontalo, Figurnews.com--Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM kembali memimpin jalannya serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Gorontalo, Jum'at (12/11).

Adapun pejabat yang dilakukan serah terima jabatan antara lain, Karo Ops Polda Gorontalo yang semula diisi oleh Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, SH, SIK, MH, kini digantikan oleh Kombes Pol Drs. Tony E. P. Sinambela M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Masya bidang Pidkor Bareskrim Polri. Sedangkan Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana, SIK, MH mendapat promosi jabatan sebagai Karo Logistik Polda Sulawesi Utara.

Selain itu dalam Sertijab hari ini juga, AKBP Beni Mutahir, SIK, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Tahti Polda Gorontalo menggantikan posisi AKBP Mustasin Pakaya, SH karena dalam rangka pensiun.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan saat ini, kita melaksanakan upacara Sertijab para PJU berbeda dari biasanya hal ini dilakukan, karena kita harus mengikuti prosedur/ protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan Wahyu, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Kepolisian, sebagai bentuk penyegaran organisasi, peningkatan sumber daya manusia dan karier.

“Pergantian atau mutasi jabatan bukanlah hal yang asing di lingkungan anggota Polri. Mutasi atau pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan anggota Polri, karena tidak selamanya seseorang akan menempati posisi jabatannya,” terangnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre