Breaking News

Kapal Pembawa WNA Kandas di Perairan Katiet

Foto: Sibon Ori, Kapal Penumpang yang membawa WNA asal Brazil dan Uruguay kandas di perairan Katiet. Kamis, (25/11/2021).

MENTAWAI. FN- Kapal membawa sejumlah penumpang Warga Negara Asing (WNA) kandas saat dihantam ombak di perairan Katiet, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Terdapat 17 orang di dalam kapal tersebut. Seluruh penumpang telah dievakuasi Warga setempat. 

Kepala Kantor Search And Rescue (Kakansar) Kepulauan Mentawai, Akmal terima informasi setelah dua jam setelah kejadian dari pihak resort setempat, Manalu.

"Kapal membawa penumpang untuk melakukan surfing di pantai Katiet, namun kapal di hantam ombak sehingga kandas di sekitar pantai Katiet," ujar Akmal. 

Kapal Sibon Ori pembawa WNA itu kandas pada hari ini Kamis, 25 November 2021 pukul 09.58. Kapal sepanjang 25 meter warna putih itu membawa 10 WNA asal Brazil, 1 WNA asal Uruguay dan 6 orang anak buah kapal. 

"Melalui koordinasi dengan pihak resort dan Kapolsek Sipora bahwa seluruh survival selamat setelah evakuasi mandiri dan warga setempat," terang Akmal. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre