Breaking News

KAN Salimpaung Terbaik Sumbar Bupati Eka Ucapkan Selamat

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Kerapatan Adat Nagari (KAN) Salimpaung akhirnya keluar sebagai KAN terbaik Sumatera Barat tahun 2021. Keputusan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 414-873-2021 tertanggal 15 November 2021 tentang Penetapan Pemenang Kerapatan Adat Nagari Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2021 dan Surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumbar Nomor 411.2/955/DPMD-2021 tanggal 22 November 2021. 

KAN Salimpaung mampu menyisihkan KAN Durian Tinggi Kabupaten Pasaman, KAN Bungus Kota Padang, KAN Tandikek Kabupaten Padang Pariaman dan KAN Pasie Talang Kabupaten Solok Selatan. Atas prestasi ini, KAN Salimpaung berkah menerima uang pembinaan Rp7 Juta dan Trophy dari Gubernur Sumatera Barat. 

Dengan capaian ini, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diukir KAN Salimpaung. 

"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, Saya sampaikan selamat atas prestasi KAN Salimpaung yang telah mampu harumkan nama Luhak Nan Tuo di tingkat Provinsi Sumatera Barat," katanya, Sabtu (27/11/2021). 

Keberhasilan KAN Salimpaung ini, tambah Eka, semoga menjadi motivasi KAN lainnya di Tanah Datar. "Berbagai program inovasi dan kreatif telah dilaksanakan KAN Salimpaung, sehingga mampu menjadi terbaik tingkat Sumbar, karena itu tentu hal itu juga menjadi contoh bagi KAN lain di Tanah Datar," tukasnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre