Breaking News

 


Jelang Masa Kampanye Polsek Balantak dan Koramil 1308 Balantak Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2021

 


Banggai, Figurnews.com--pada hari ini Senin tanggal 15 Nopember 2021, Sekitar jam 10.30 wita bertempat di Mako Polsek Balantak telah dilaksanakannya kegiatan rapat Kordinasi untuk penyamaan Persepsi Guna Mensukseskan kegiatan Pilkades Serentak tahun 2021 dalam suasana aman dan damai diwilkum Polsek Balantak. Dilanjutkan dengan Giat penanda tanganan dan pembacaan naskah Deklarasi damai pilkades serentak gel.III thn 2021. 

Hadir dalam Kegiatan :

1. Ketua Panitia Pilkades desa Tongke kec Balantak Selatan. Sdri Fince O.Ise, STH

2. Ketua Panitia pilkades desa Talima B kec Balantak, Sdra Hardianto Lanan

3. Ketua panitia pilkades desa teku kec. Balantak Utara, Sdra Rasmin Abas

4. Para calon kades dari tiga desa Wilkum Polsek Balantak.

5. Tomas dan toga perwakilan dari kec. Balantak. 

Adapun Desa yang melaksanakan Giat pilkades diwilkum polsek balantak adalah sbb :

1. Desa Talima B kec. Balantak

2. Desa Tongke kec. Balantak selatan

3. Desa Teku kec. Balantak utara 

Dalam Giat Rapat koordinasi tersebut Kapolsek dan Danramil 1308.05 Balantak membuka sekaligus memberikan pesan-pesan kantibmas yg inti penyampaiannya sbb : 

Penyampain Kapolsek Balantak Iptu Muh Zulfikar. :

1.Polsek Balantak siap Untuk Mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkades Serentak

2. Siapapun yg terpilih merupakan pilihan masyarakat, para Calon Kades harus siap menerima dengan Ikhlas.

3. Harapan kami agar para calon kades tidak melakukan Kegiatan yang kontra produktif yg menyimpang dari aturan yg telah diatur dalam Aturan penyelenggaraan pilkades seperti Black champagne, money politik apalagi sampai dengan kegiatan-kegiatan yg melanggar hukum yg pada ahirnya akan merugikan saudara-saudara sendiri.

4. Situasi Kita masih dalam masa Pandemi Covid 19, saya Berharap dalam kegiatan Pilkades tetap memperhatikan Prokes Covid 19. 

Danramil 1308.05 balantak :

1. Kami Mengharapkan agar kegiatan Pilkades tahun ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

2. Kami akan mem backup Polsek balantak dalam mengamankan kegiatan Pilkades Serentak.

3. Saya berharap yg masuk dalam calon pilkades tersebut agar senantiasa menjunjung tinggi semangat sportifitas, siap menang dan siap kalah. Dan yg kalah nantinya harus legowo serta bisa menerima kekalahan bahwasanya ini adalah hasil penilaian masyarakat.

4. Dan pada akhirnya Kembali zero dan  bisa bersama-sama membantu dan mendukung kandidat yg terpilih utk membangun desa. 

Setelah penyampaian pesan-pesan kamtibmas dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi damai Oleh ketua Panitia Pilkades diikuti para Calon Kades serta penandatanganan Deklarasi Damai  untuk pelaksanaan Pilkades Serentak ditiga desa Wilkum Polsek Balantak. 

Selama jalannya Kegiatan berlangsung aman dan tertib, Giat berakhir pada pukul 11.30 Wita dengan tetap memperhatikan prokes 5M

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre