Breaking News

Jalin Silahturahmi Wako Terima Kunjungan Pimpred Padang TV


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dan komunikasi Pimpinan Redaksi Padang TV Nasrian, beserta jajarannya berkunjung ke Kota Solok Serambi Madinah.

Kunjungan rombongan tersebut disambut langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, S.STP, M.Si pada Senen (01/11/2021) bertempat di ruang kerja Walikota.

Apresiasi yang tak terhingga tak lupa diungkapkan Wako Zul Elfian atas kunjungan rombongan Padang TV ke kota Solok ini, semoga dengan kunjungan ini hubungan silahturahmi dapat terlajalin dengan baik.

Pimpinan Redaksi Padang TV Nasrian, menuturkan, “Padang TV merupakan salah satu media informasi sekaligus menjadi aset Sumatra Barat. Padang TV terus bergerak dan berkembang untuk memperlihatkan jati dirinya”. Dalam kaitan sebagai televisi lokal, Padang TV selalu komitmen memberikan kenyamanan tontonan bagi masyarakat Sumatra Barat yang sangat kuat dalam ruang lingkup kehidupan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

Sebagai stasiun televisi lokal pertama di Indonesia yang memperoleh izin dari Menkominfo, dan sebagai stasiun televisi terpopuler di Sumatra Barat (berdasarkan hasil survey Lembaga Survei Indonesia/LSI), maka Padang TV lebih memilih segmen sebagai televisi informasi berkonten lokal.

Padang TV lebih mengedepankan informasi sebagai segmennya. Informasi tersebut dikemas dalam beragam format, yang sasaran akhirnya adalah memberikan penguatan-penguatan terhadap produk lokal yang pernah ada sebelumnya maupun yang sedang dan akan berlangsung. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre