Breaking News

 


Jalan Poros Menuju Arah Desa Cahaya Mas Berlobang – lobang dan berlumpur.

 

OKI (Sumsel), Figurnews.com--Jalan Menuju arah Desa cahaya mas Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ), banyak yang rusak dan berlobang, sehingga para pengendara roda dua dan roda empat kebingungan

Jalan yang berlobang tersebut diperkirakan dari arah desa pematang sukaramah, hingga berakhir di desa cahaya mas kecamatan mesuji makmur sepanjang lebih kurang 10 kilo meter.

Warga setempat sering bergotong royong untuk menutupi lobang - lobang disepanjang jalan menuju arah cahaya mas.

Menurut seorang warga desa pematang jaya kecamatan mesuji makmur berinisial WJ saat diminta keterangan sabtu, ( 13/11/2021 )" Ia hampir setiap hari pulang dari kerja kondisi jalannya memang berlobang dan terkadang digenangi air disaat hujan turun, terkadang juga lobang sudah tergenang air walaupun tidak turun hujan, selain berlobang jalannya banyak aspal yang retak.sempai sa'ad belum ada pemerita yg merpehatian jalan tersebut.

Sampai saat ini warga yang bertempat tinggal di permukiman tersebut masih menunggu kapan jalan poros tersebut akan direhab " Ujarnya.

Mereka sangat sayangi dengan kondisi jalan tersebut, karena jalan poros tersebut merupakan jalan alternatif antara OKI dan OKU Timur, " tutupnya.(M Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre