Breaking News

Ikut Vaksinasi Covid, Warga Dapat Hadiah Kaus dan Alat Tumah tangga

 


Gorontalo, Figurnews.com-Kepolisian Resor Gorontalo Kota terus berupaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Seperti yang dilakukan di lapangan taruna remaja yakni menarik minat warga untuk vaksinasi dengan cara membagikan hadiah berupa beras,kaus serta alat-alat rumah tangga kepada warga yang melakukan vaksinasi pada Minggu (28/11)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK.,M.Si saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi menjelaskan bahwa pihak polres  sengaja menyiapkan hadiah agar masyarakat tertarik divaksin. Cara tersebut juga sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar tidak takut vaksinasi.

Lebih lanjut AKBP Suka menjelaskan antusias masyarakat dalam vaksinasi dosis pertama dan kedua ini sangat tinggi.

Menurutnya, tingginya antusias warga karena kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan pada akhir pekan dimana mereka memiliki lebih banyak waktu luang selain itu untuk menarik minat mereka, salah satunya dengan menyiapkan doorprize berisi berbagai macam hadiah. 

"Untuk menarik minat masyarakat, pada vaksinasi kali ini kita juga menggelar doorprize yang akan di undi pada bulan Desember,selain itu masyarakat yang selesai melaksanakan vaksinasi langsung mendapatkan beras, kaus, dan alat alat rumah tangga, ujarnya. 

Setiap warga yang mengikuti vaksinasi diberikan kupon undian yang telah disediakan oleh panitia. Setelah mendapatkan suntikan vaksinasi, peserta berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sebagai tambahan informasi, sampai dengan hari Sabtu (27/11) , capaian vaksinasi di Kota Gorontalo untuk dosis 1 telah mencapai angka 69,82 persen dan untuk dosis 2 46,65 % dan Diharapkan dengan percepatan vaksinasi, pada akhir Bulan November nanti capaian vaksinasi di Kota Gorontalo mampu menembus angka 70 persen dosis 1 dan 50 persen dosis 2,tutup Kapolres

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre