Breaking News

 


Hari Kedua Operasi Zebra Tinombala 2021, Polres Banggai Bagikan Ratusan Brosur Imbauan dan Puluhan Masker


Tinombala, Figurnews.com--Operasi Zebra Tinombala 2021 Polres Banggai membagikan, brosur, masker dan memasang stiker himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 pada kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk, Selasa (16/11/2021).

Menurut Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK, sasaran Ops Zebra ini yaitu segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19 yang tidak mematuhi prokes dan tidak disiplin dalam berlalu lintas serta lokasi rawan macet, pelanggaran, dan rawan kerumunan.

“Hari ini jumlah Brosur sebanyak 100 lembar, masker 50 lembar dan stiker 50 lembar yang dibagikan kepada pengendara,” ungkap Kasat Lantas.

AKP I Dewa Made Arda menjelaskan, Operasi Zebra Tinombala 2021 merupakan operasi rutin guna meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan prokes. 

“Kami harap dengan adanya Operasi Zebra ini, kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap lalu lintas dan prokes semakin meningkat,” harap perwira pangkat tiga balak ini.

Dikatakan, Operasi Zebra Tinombala –2021 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sulawesi Tengah selama 14 hari, mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021 dengan melibatkan 468 Personel, dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas mengahadapi perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre