Breaking News

 


Hari Kedua Festival HAM 2021, Bupati Kampar Sempat Berbincang Dengan Kepala Staf Kepresidenan RI.

 


Semarang, Figurnews.com--Hari Kedua Festival  Hak Azazi Manusia (HAM) 2021 Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH Ikuti Pleno 3 (tiga) tentang "Resiliensi Masyarakat Indonesia Menghadapi Pandemi Covid-19 Bersama Panelis Jaleswari Pramodhawardani Deputi V KSP, Walikota Blitar Santoso, akademisi UI dan Ita F. nadia, Sonjo, Jogjakarta di Ballroom PO Hotel Semarang, Jawa Tengah yang di hadiri Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Dr. H. Moeldoko Ginting, S.I.P.. yg

Dikatakan Catur bahwa beberapa waktu lalu melalui Deputi II Kantor Staf Kepresidenan RI Abetnego Tarigan bersama dengan tenaga ahli Sahat Lumbantaja, Rizkina Aliya melakukan Kunjungan ke Kampar yang bertujuan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kampar terkait dengan agraria dan berbagai persoalan yang saat dihadapi oleh masyarakat dengan berbagai perusahaan. 

“Resiliensi ini sebenarnya kemampuan seseorang dalam mengatasi, melalui, dan kembali kepada kondisi semula setelah mengalami kejadian yang menekan, nah ini kan terkait dengan bagaimana kita berbuat untuk mencari jalan keluar dan solusi. 

Begitu juga dengan wabah Pandemi Covid-19 yang kita tidak tahu kapan akan berakhirnya, yang jelas kita selaku Pemerintah terus melakukan langkah-langkah pencegahan sehingga kita mampu menekan angka penyebaran Covid-19 dan ini harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.”ucap Bupati Kampar saat istirahat/Break Pleno 3. 

Bupati Kampar melenjutkan langkah-langkah tersebut tentu saja harus mempunyai inovasi-inovasi yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat. 

Dari pertemuan Festival HAM 2021 ini kita dapat menjadikan Sebagai kebangkitan dalam pembangunan Kebangsaan, sosial, budaya dan kemasyarakatan yang didasari hak - hak kemanusiaan " Kata Catur. 

Insyaallah di Kabupaten Kampar telah berjalan selama ini, hidup rukun, damai bebas berekspresi tentunya ada aturan dan ketentuan yang harus kita ikuti" Kata Catur lagi (Diskominfo Kampar).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre