Breaking News

 


Gelar Serbuan Vaksinasi, Tim Vaksinator Kodim 0420/Sarko Sasar Warga Di Dua Kabupaten

Merangin, Figurnews.com-- Merangin Jambi,- Guna dukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, setiap hari Tim Vaksinator Kodim 0420/Sarko melakukan aksinya dari tempat satu ke tempat lainnya yang sudah di rencanakan. 

Hari ini Kamis (18/11/2021) Tim Vaksinator Kodim Sarko gelar serbuan vaksinasi di Desa Mekar Jaya, Kampung Limo, Muara Belengo dan Kelurahan Gunung Kembang.

Dikatakan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten M. Novri Yudha bahwa untuk hari ini Tim Vaksinator Kodim Sarko gelar vaksinasi di 4 wilayah Kabupaten.

"Wilayah Kabupaten Merangin dibagi 3 Tim, Tim 1 yang di pimpin Peltu April Hadi gelar vaksinasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan yang merupakan wilayah Koramil 420-08/Tabir. 

Tim 2 Ketua Serka Deni di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Serka Deni wilayah Koramil 420-09/Bangko dan Tim 3 diketuai Serka Mualim di Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang wilayah Koramil 420-09/ Bangko.

Untuk di wilayah Kabupaten Sarolangun 1 Tim yang dipimpin Peltu Mujiono gelar vaksinasi di kantor, Lurah Gunung Kembang" terang Kapten Inf Yudha.

Sedangkan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan Vaksinasi dikalangan masyarakat, sehingga Virus Corona dapat segera cegah.

Kita selalu mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa di percepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Dandim.

"Dan kita juga harus selalu menerapkan protokol Kesehatan,” pungkas Dandim Letkol Inf Tomi.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre