Breaking News

Gebyar Vaksinasi Koramil 01/Padang Barat

 

Padang,Figurnews.Com- Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Koramil 01/Padang Barat Kodim 0312/Padang menggelar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang berlokasi di Kantor Koramil 01/Padang Barat dengan target 400 dosis pertama di akhir pekan, Sabtu (13/11/2021).

 Tanpa kenal lelah dan tanpa kenal hari libur, giat Gebyar vaksinasi di akhir pekan ini dipantau langsung oleh Komandan Koramil 01/ Padang Barat Mayor Inf Misno., Vaksinasi yang di gelar di halaman Makoramil 01/Padang Barat ini diserbu masyarakat di wilayah teriritorial koramil 01 /padang Barat.

Disebutkan bahwa pada kesempatan itu Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel M. Ghoffar   melalui Danramil 01/Padang Barat Mayor Inf Misno menjelaskan, hari ini kami terus menggencarkan kegiatan Gebyar vaksinasi dalam rangka percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.


“Giat serbuan vaksinasi pada hari ini ada akan di laksanakan  Dua hari ke depan ya itu pada hari Selasa dan Rabu dan dipusatkan di halaman Makoramil 01/Padang Barat ,” katanya kemedia Figurnews.Com saat berada di depan kantor Koramil

“Adapun target vaksinasi pada hari Sabtu ini adalah sebanyak 400 peserta khusus untuk dosis pertama menggunakan jenis vaksin Sinovac”, tandas Danramil.

Salah satu warga Padang Barat, Ibu Sri Murni (49 tahun) yang melaksanakan vaksinasi dosis pertama jenis Sinovac di Makoramil 01/Padang Barat mengungkapkan rasa terima kasih, “Terima kasih Koramil Padang Barat, saya sudah divaksin, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir”.

Berdasarkan pantauan awak media, giat serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 01/Padang Barat  tetap  menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para peserta vaksinasi   diwajibkan memakai masker dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.

Kemudian masuk ke tahap pendaftaran untuk diinput data. Setelah itu, para peserta vaksinasi juga mengikuti tahapan screening seperti pengecekan tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan sebelum divaksin. Pasca vaksinasi, para peserta diwajibkan melaksanakan observasi. (Fella)

 

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre