Breaking News

 


Empat Kecamatan di Tanah Datar Dapat Pemadaman Bergilir PLN

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Sebanyak empat kecamatan di Kabupaten Tanah Datar akan mendapat giliran pemadaman listrik dari PLN  Sumatera Barat.

Hal tersebut berkaitan dengan pemeliharaan jaringan 20 kv (kilovolt) diwilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat.

Dalam keterangannya, pemadaman bergilir ini berlangsung dari Senin (8/11) sampai Minggu (14/11). Untuk Wilayah Kerja PLN UP3 Solok mencakup; Sijunjung, Dharmasraya, Solok Selatan dan Kota Solok. Wilayah kerja PLN UP3 Payakumbuh mencakup Lima Puluh Kota. Wilayah UP3 Bukittinggi mencakup Agam, Tanah Datar, Pasaman Barat dan Padang Panjang.

Sementara untuk Tanah Datar sendiri terdapat empat kecamatan yang terdampak pemadaman bergilir ini diantaranya Kecamatan Salimpaung yang mencakup; Desa Limo, Sumanik, Salimpaung dan Tabek Patah. Kecamatan Padang Ganting mencakup; Koto Gadang Hilir, Lareh Nan Panjang dan Koto Alam.

Kecamatan Rambatan mencakup; Ladang Laweh, Bukik Sangok dan Balimbing. Kecamatan Sungai Tarab mencakup; Koto Panjang dan Bulakan.

Dan untuk wilayah Tanah Datar ini, Pemadaman akan dilakukan pada hari Kamis (11/11/2021) pukul 08.00 - 16.00 WIB. 

Adanya pemadaman tersebut, PLN pun memohon maaf kepada para pelanggan. PLN mengklaim pemeliharaan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih baik terhadap pelanggan. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre