Breaking News

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Polsek Kota Timur Gelar Tiga Gerai Vaksin

 

Gorontalo, Figurnews.com-Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo, Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Kota kembali melakukan vaksinasi nasional yang di gelar di tiga titik yakni kantor lurah botu,kantor lurah Moodu dan kantor lurah Tamalate,Sabtu (27/11)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK.,M.Si melalui Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir Rizka,S.Trk saat melakukan pengecekan di tiga lokasi   mengatakan vaksinasi nasional ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. 

Ipda Ibnu menjelaskan bahwa Vaksinasi nasional ini menyasar warga usia 12 tahun keatas, dan hari ini Polsek Kota Timur memberikan suntikan vaksin baik dosis 1 dan dosis 2 kepada 334 orang. Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. 

“Masyarakat yang sudah di vaksin kami berikan bansos berupa beras serta kupon undian dengan hadiah utama sepeda motor serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada bulan Desember 2021 ujar Ipda Ibnu.

“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” tutup Ipda Ibnu.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre